4 Cara Mandi Ala Aktor Berotot Billy W Poly ''Get married''

View previous topic View next topic Go down

4 Cara Mandi Ala Aktor Berotot Billy W Poly ''Get married''

Post by Admin on Sun Jul 12, 2015 12:14 pm







Liputan6.com, Jakarta: Mandi atau membersihkan tubuh adalah hal penting, terutama bagi seorang penyuka olahraga berat seperti body building . Ya, selain menjaga kebersihan tubuh, mandi sekaligus sebagai relaksasi yang menyegarkan setelah seharian penat beraktivitas.
Pun demikian berlaku bagi Billy W. Poli, pemeran Bobby dalam film layar lebar
Get Married (1-3) dan sinetron Get Married The Series . Nah, Billy yang bertubuh kekar dan berotot ini pun punya empat cara memainkan buih sabun, menelusuri bagian-bagian tubuh sekaligus body checking . Wah, menarik bukan...
1. Bagian Dada
"Bagian dadalah yang pertama disabuni," tutur Billy W. Poli yang sekarang mengaku sedang sibuk syuting acara horor komedi Oh Ternyata di sebuah stasiun televisi swasta nasional tersebut.
"Selain mandi, bisa berdialog dengan tubuh sendiri. Tapi bukan narsis , ya," urai Billy, yang mengaku bisa lima kali sehari menyempatkan mandi sekalipun di lokasi syuting. "Takut badan berbau karena berkeringat," tambah Billy yang lebih menyukai sun tuning ketimbang mandi sauna.
"Kalau ada cermin di kamar mandi, pasti bercermin...analisis ke tubuh sendiri," imbuh Billy yang bertubuh seperti aktor laga Hollywood Arnold Schwarzenegger itu.
Tak hanya bercermin, Billy juga kerap
push-up ringan sebelum memulai aktivitas mandinya. "Ada kepuasan tersendiri melihat tubuh berkeringat," ucap pria berotot yang menjadi personal trainer atau pelatih privat di sejumlah pusat kebugaran di Ibu Kota, sembari tertawa.
2. Bawah Pusar
Setelah puas membasuh dada bidang yang kekar dan perut kotak-kotaknya, Billy langsung menyabuni wilayah sensitif, sejengkal di bawah pusar. Memang, Billy yang masih tampak segar di usia berkepala empat itu mengaku mencintai badannya. "Karena itu aset diri yang harus dijaga dan dibawa ke mana-mana," ujar Billy yang mengaku telah bermain di belasan judul layar lebar.
3. Paha
Setelah membilas tubuhnya dengan air, giliran bagian paha disabuni dan sekaligus body checking. "Memeriksa ada tidaknya memar di bagian paha setelah beraktivitas atau latihan beban di gym ," urai Billy yang berdarah Manado tersebut.
4. Seluruh Kaki
Aktivitas sabun-menyabun berlanjut ke seluruh kaki. "Body checking juga untuk memeriksa kalau ada memar atau lecet di kaki," pungkas Billy yang suka membilas tubuh dengan menggunakan shower air panas.
Wah, benar-benar mandi "macho"!(ANS

Admin
Admin

Posts : 80
Join date : 2015-06-28

View user profile http://bodybuilding.forumid.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum